Trend Hijab 2016 Hijab Turky

Trend Hijab 2016 Hijab Turky

Mungkin merupakan sesuatu yang dicari, karena sekarang telah memasuki tahun 2016 ini. Dengan mengetahui tren terbaru, maka kita tak akan ketinggalan jaman, akan tetap terlihat fashionable.Hijab terbaru biasanya dicari oleh wanita Muslim ABG, rata-rata wanita Muslim yang umurnya masih ABG memang senang dengan fashion paling terkini, namun tetap tidak menutup kemungkinan bagi wanita Muslim dewasa juga. Beberapa dari mereka ada yang hanya ikut-ikutan, Tapi beberapa mengikuti tren atas kesadaran dan kesenangan sendiri, jadi tidak ikut-ikutan, bahkan beberapa di antara mereka dapat menjadi trendsetter juga, khususnya wanita Muslim ABG yang menjadi “Fashion Blogger” dan memiliki fans tersendiri. Mari baca selengkapnya.


Trend Hijab Terbaru

Lalu bagaimanakah ciri dari tren Jilbab masa kini di tahun 2016? Sebenarnya sama dengan desain yang lain, seiring waktu segalanya menjadi terlihat lebih modern, begitu pula dengan fashion. Walaupun memang untuk Jilbab tentu ada batasan tersendiri, terutama harus sopan desainnya, dan prinsip itu tetap harus dipegang teguh oleh desainer. Disebutkan di beberapa media online yang membahas tentang dunia fashion, sepertinya tren Hijab paling baru akan lebih ke arah model Jilbab yang simpel dan sederhana, jadi tidak terlalu banyak aksesoris.

Gaya Hijab Turkish







Walaupun begitu, pilihan tetap di tangan Anda. Anda juga dapat meniru gaya berhijab ala wanita Muslim mancanegara, contohnya gaya berhijab wanita Turki. Gaya berhijab mereka juga tak kalah stylish dan modern, bahkan sangat cocok diterapkan di negara Indonesia. Anda akan terlihat cantik ketika menggunakan style Turkish ini. Namun memang terdapat sebuah kelemahan dari gaya Hijab Turkish ini, yakni Hijabnya kurang syar’i, sebab tak secara keseluruhan menutup bagian dada, karena Jilbabnya diikat pada bagian leher. Jadi jika Anda mau menggunakan gaya ini, Anda harus memodifikasinya sedikit sehingga tetap stylish dan supaya lebih syar’i ketika digunakan, sesuai dengan tujuan awal Anda mengenakan Jilbab itu sendiri.

Trend Jilbab Masa Kini

Perbedaan dari tren Jilbab masa kini dengan tren Hijab 2016 yakni seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di mana tren Hijab 2016 akan lebih ke arah simpel. Mungkin beberapa modelnya akan mengikuti model Jilbab luar negeri, namun yang telah disesuaikan. Model Jilbab tahun 2015 terlihat cukup banyak yang menggunakan aksesoris, seperti aksesoris kupu-kupu, pita, dan lainnya. Tetapi jika menggunakan aksesoris, akan terlihat sedikit norak dan terlalu menarik perhatian, sepertinya di tahun 2016 akan terjadi perubahan pada bagian itu, dan lebih ke arah simpel. Beberapa orang sudah mulai menggunakan model yang paling baru ini.

Fashion Hijab inspiration yang digunakan artis wanita dalam negeri juga menunjukkan pola yang sama, yaitu kesederhanaan. Dengan kesederhanaan desain ini, akan diperoleh beberapa kelebihan ketika digunakan. salah satunya yakni wanita yang mengenakan Jilbab sederhana akan terlihat manis alami. Contohnya saja Hijab menggunakan warna yang tenang, desain tak ribet, mudah dikenakan dan mudah dilepas, intinya semuanya menjadi dibuat lebih sederhana, tak merepotkan, nyaman digunakan, dan juga tetap membuat sang pengguna Jilbab memenuhi Syar’i dan tetap terlihat manis juga cantik. Anda dapat menggunakan kerudung polos supaya terlihat berbeda, dan untuk pakaiannya dapat menggunakan pakaian yang bermotif. Sekian artikel tentang Tren Hijab 2016 lebih ke arah simpel, semoga berguna.

0 Response to "Trend Hijab 2016 Hijab Turky"

Posting Komentar