Trend Busana Muslim Model Kebaya 2016

Trend Busana Muslim Model Kebaya 2016 

Dilihat dari segi konsep gabungan antara nuansa tradisional dan modern pun nyatanya semakin banyak dipilih oleh para desainer untuk menyebarkan rancangan kebayanya. hingga seringkali tercipta sebuah karya yang bisa membuat decak kagum para wanita. yang lebih special lagi merupakan para perancang yang dulunya hanya mendesain kebaya berdasar keunikan dan kemewahan, dikala ini lebih memerhatikan kepada kenyamanan dalam berbusana muslim khususnya untuk para wanita berjilbab.












Ciri lain dari kebaya muslim modern ialah dari ukurannya, kebaya untuk wanita berjilbab lebih cenderung longgar sesampai tidak menampakan bentuk tubuh atau menampilkan lekuk tubuh. lalu ada pula penambahan kain yang menyerupai warna kulit yang dijahit menempel pribadi dengan kebaya tersebut, kegunaannya ialah untuk menutup aurat.

Desain baju modern adalah salah satu tolak ukur dalam pembuatan dan perkembangan industri baju di Indonesia. Dengan mengangkat sedikit budaya dan mendaptkan karya yang besar seperti contoh kebaya di atas ini, perpaduan budaya dengan corak warna yang khas ungu dipadukan dengan hijab, sehingga menjadikan sang model terlihat anggun dan berwibawah.


0 Response to "Trend Busana Muslim Model Kebaya 2016 "

Posting Komentar