Hindarilah Kosmetik Berlebih
Memakai kosmetik yang berlebihan dengan tidak disertai perawatan yang benar faktanya dapat merusak kulit wajah kita. Untuk penampilan sehari – hari sebaiknya tidak berlebihan dalam pemakaian kosmetik. Memakai pelembab wajah setiap hari sudah cukup untuk melindungi kulit wajah. Pakai bedak ringan dan juga pelembab bibir! Serta gunakan lotion untuk menjaga kelembaban tangan dan kaki terjaga.
Lakukanlah Perawatan Wajah
1. Usahakan seminggu sekali gunakan scrub dan masker alami pada wajah yang dapat mengangkat sel – sel kulit mati. Hasilnya kulit menjadi tampak lebih segar!
2. Setiap hari bersihkan wajah sebelum tidur. Jangan sampai kotoran pada wajah menempel semalaman sehingga ini dapat berpotensi munculnya jerawat.
3. Kompres wajah dengan es batu setiap pagi. Cara ini mampu mengurangi lingkar hitam pada mata, dan membuat pori-pori wajah mengecil.
Jagal Kesehatan
Jika raga kita sehat niscaya pancaran wajah kita semakin cerah dan segar. Maka, jagalah kesehatan tubuh dengan banyak mengkonsumsi air putih, makan sayur dan buah-buahan, dan cukup istirahat.
Tersenyum 
Senyum adalah ibadah. Dengan tersenyum hatimu kan merasa bahagia. Berinteraksilah dengan lingkungan sekitar. Pasang senyum ramah, dan bersikaplah percaya diri.
Perhatikan Busana
Jangan lupakan bahwa aurat adalah hal yang harus dijaga oleh wanita. Maka dari itu, pakaialah busana sederhana, jangan sampai menarik perhatian dan tutupilah auratmu secara sempurna. Intinya, kenakan busana muslimah syari agar tidak hanya kehormatanmu terjaga tapi kecantikanmu juga.
Semoga bermanfaat untuk Anda!