CARA PANDAI TAMPIL MODIS DALAM BERHIJAB 2106

CARA Pandai TAMPIL MODIS DALAM BERHIJAB 2016



Berikut saya sampaikan Cara Pandai Tampil Modis Dalam Berhijab :


  1. Long sleeve tees

    Long sleeve tees ini atau yang lebih dikenal dengan nama kaos panjang ataupun manset ini merupakan salah satu item yang wajib Anda miliki. Mempunyai fungsi sebagai inner atau dalaman yang dapat dipadu padankan dengan busana dan outerwear dengan beraneka gaya. Long sleeve tees ini mempunyai dua model, yang tertutup sampai ke leher ataupun yang disebut juga dengan turtle neck juga v-neck. Anda dapat memilihnya sesuai degan kebutuhan anda.
  2. Ciput Ninja

    Agar Anda dapat berkreasi dengan bermacam gaya hijab, ciput ninja ini dapat menjadi pilihan yang mudah sebagai inner. Ciput ninja ini mampu menutupi bagian kepala hingga leher Anda tanpa mengganggu gerak ataupun kreasi saat membentuk gaya kerudung Anda.
  3. Celana model pipa lebar

    Celana dengan model lebar dan longgar ataupun lebih dikenal dengan sebutan wide legs pants, merupakan salah satu trend celana yang sangat stylish sekaligus sesuai dengan syar’i. Anda dapat mempadu padankan dengan manset ataupun kemeja yang berlengan panjang.
  4. Bros bunga

    Bros bunga dengan model dan bentuk besar merupakan salah satu aksesoris yang wajib anda miliki. Sebab bros ini bisa membuat penampilan anda serta gaya kerudung Anda lebih rapih dan juga chic. Bagi sebagian wanita yang mempunyai rambut pendek dan juga susah membentuk gelung pada belakang kerudung, Anda dapat mensiasatinya dengan memberikan hiasan seperti bros bunga yang besar di bagian belakang rambut. Padu padankan dengan kerudung yang polos ataupun bermotif untuk sebuah hasil yang sangat sempurna.
  5. Kerudung model rajut

    Pada saat anda bosan dengan menggunakan bahan paris, jersey, katun atau sifon. Kerudung dengan model dan desain rajutan ini akan menjadi salah satu alternative untu bisa melengkapi gaya kerundung yang akan Anda pakai. Pilihlah warna polos, misalnya abu-abu, hitam atau nuansa pastel agar lebih mudah dipadankan dengan baju yang digunakan.
  6. Statement jacket

    Statement jacket ini digunakan pada suatu acara khusus pada saat siang hari atau malam hari. Statement jacket ini menjadi salah satu pilihan yang paling jitu agar gaya Anda terlihat lebih mempesona. Statement jacket ini mempunyai pilihan yang banyak dimuai dengan motif abstrak, aneka dari bahan tweed hingga leather.

0 Response to "CARA PANDAI TAMPIL MODIS DALAM BERHIJAB 2106"

Posting Komentar